Sabtu, 30 April 2011

Berani Hidup Sehat dengan SOYJOY? Saya Berani!

Teman-teman mungkin sudah biasa mengkonsumsi tempe, tahu, susu kedelai, kecap sehari-hari dan tentunya juga sudah mengetahui bahan dasar makanan-makanan tersebut, yaitu kedelai yang dalam bahasa Inggris dikenal dengan 'soy'. Di Indonesia bahkan dunia sangat mudah menemukan keluarga kacang-kacangan ini, apalagi dengan harga nya yang tidak mahal. Kedelai mempunyai banyak manfaat karena kandungan nutrisi penting, protein, vitamin dan mineral. Buat saya, apalagi cewek-cewek paling 'jodoh' banget nih makan kedelai. Karena dengan kandungan isoflavonnya yang berfungsi sebagai antioksidan bisa menjaga kesehatan kulit, menyeimbangkan hormon saat menopause, bisa bikin awet muda dan pas dikonsumsi untuk menurunkan berat badan juga loh! Walaupun sering mengkonsumsi tempe, tahu, kecap dan minuman susu kedelai, tapi saya belum pernah memakan cemilan yang terbuat dari kedelai. Tepatnya bulan ramadhan tahun 2010 lalu tanpa sengaja melihat di internet ada undangan gratis gathering Soyjoy. Saya pun baru mendengar SoyJoy dan berbagai manfaatnya di acara gathering tersebut dengan pembicara Edwin Lau ( Healthy Chef ). Saat pertama kali mencoba rasa Raisin peanut saya langsung suka, berhubung gratis dan di acara itu bertebaran potongan SoyJoy berbagai varian, kesempatan untuk mencoba rasa lainnya tersalurkan seperti Apple, Mango Coconut, Hawthorn Berry dan yang paling favorit Strawberry. Di acara itu pula pertama kali saya mengetahui ada acara #SoyJoyHealthylicious dimana pemenangnya berkesempatan ke Jepang gratis! Wow! Sejak mendengar testimoni dan perubahan peserta Soyjoyhealthylicious 2010, saat itulah saya mulai mencari tahu tentang SoyJoy dengan add fb SOYJOY Lounge dan terakhir follow akun twitternya @soyjoyID. Dan SOYJOY telah menjadi solusi untuk mengatasi masalah kesehatan dan berat badan yang saya alami akibat pekerjaan yang menyita waktu yang membuat waktu makan saya tidak teratur. Sering melewatkan sarapan pagi, dan sekalinya makan siang atau malam, banyak banget, seperti balas dendam gitu!! Karena selalu merasa lapar, saya sering menambah porsi makan. Motivasi saya hanya ingin sehat! Terus terang ketika pola makan tidak teratur, saya stress akibatnya saya akan sering ngemil, bisa coklat, keripik, es krim dan 'cake'. Untunglah sekarang ada cemilan sehat seperti SoyJoy yang mengenyangkan dan mudah dibawa kemana-mana. Apalagi dengan kondisi kemacetan Jakarta, dimana para karyawan seperti saya harus berangkat pagi-pagi sekali ke kantor, terkadang tidak sempat sarapan bahkan menyiapkannya. Menurut saya sarapan pagi sangat penting, karena setiap hari sebelum memulai aktivitas, tubuh memerlukan asupan makanan yang tepat dan seimbang. Menu sarapan yang baik terdiri dari sumber karbohidrat dengan Glycemic Index rendah ( Low GI ). Konsumsi pangan dengan kadar Low GI akan menimbulkan rasa kenyang yang lama, sehingga mencegah seseorang mengkonsumsi cemilan atau makan siang berlebihan. Demikian hasil penelitina Second Meal Effect yang dilakukan Prof Dr. Ir. Made Astawan. Jadi biar sesibuk apapun, saya sempat makan dan gizi terpenuhi dengan konsumsi soyjoy. Karena Soyjoy bisa juga sebagai pengganti makanan utama, cocok juga sebenarnya buat kakak saya yang aktif mendaki gunung, karena biasanya dia mengkonsumsi makanan kalengan dengan efek yang kurang baik. Obsesi saya ikut Soyjoyhealthylicious tahun ini adalah mengembalikan berat badan saya dua tahun lalu yaitu 50 kg dari 68 kg saat ini, bisa hidup sehat dan terarur. Alhamdulillah! Seperti gayung bersambut, saya pun masuk 100 finalis Soyjoylicious 2 punya kesempatan untuk bisa 'ngegym' 3 bulan dengan personal trainer dan didampingi ahli gizi. Dan yang paling menantang acara ini termasuk The First Online Drama Reality yang tentunya makin bikin saya bersemangat bisa ke Osaka, Jepang asal negara SoyJoy! So, for friends who still want to eating snacks and healthy life, start taking soyjoy! Delicious, healthy and you can got chance to Osaka nexy year in soyjoyhealthylicious 3! Love soy and bring the Joy! Terima kasih Soyjoy untuk kesempatannya, terima kasih teman untuk dukungannya. Berani hidup sehat? Saya berani! Without a healthy happy life is useless :). Sumber: www.soyjoy.co.id, www.facebook.com/soyjoylounge, www.twitter.com/soyjoyID

Tidak ada komentar:

Posting Komentar